Mekanisme Lapor diri PPG Prajabatan Tahun 2023. Pelaksanaan lapor diri Pendidikan Profesi Guru (PPG) FKIP Univet Bantara Prajabatan Tahun 2023 yang dilaksanakan secara daring dan luring (tempat dan jadwal akan diinformasikan pada grup whatsapp(peserta datang ke kampus menyerahkan berkas lapor diri dan unggah berkas pada link yang sudah kami sediakan), berkas-berkas yang harus dipersiapkan mahasiswa sebagai berikut:

Surat Edaran Penetapan Peserta: Klik untuk unduh

Formulir Biodata Lapor Diri Pddikti: Klik untuk unduh

  1. Scan asli Pakta Integritas (wajib) (Diunduh dari simpkb)
  2. Scan asli Biodata Mahasiswa (wajib) (Format Biodata PD-DIKTI)
  3. Scan asli Ijazah S1 (wajib, untuk berkas luring wajib ligalisir)
  4. Scan asli Transkrip Nilai S1 (wajib, untuk berkas luring wajib ligalisir)
  5. Scan asli Kartu Identitas Kartu Keluarga dan KTP (wajib)
  6. Scan asli NPWP (bagi yang memiliki)
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) (wajib) (Polsek/Polres)
  8. Scan asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (wajib) (RSUD)
  9. Scan asli Surat Bebas Napza (wajib) (Minimal 3P, BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD)
  10. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 (file unggah online wajib berupa file bukan foto cetak kemudian discan dan untuk lapor diri luring pas foto rangkap 4) dengan ketentutan:
    (a) Pria : kemeja putih lengan panjang, dasi hitam panjang, berjas hitam; Background Merah
    (b) Wanita : tidak berhijab rambut di cepol di belakang tidak terurai, apabila rambut bob telinga wajib terlihat; kemeja putih lengan panjang, berdasi hitam panjang, berjas hitam; tidak diperbolehkan memakai kacamatan atau cadar; Background Merah
    c) Khusus wanita berhijab: berhijab warna hitam dan dimasukkan di dalam kerah; tidak diperbolehkan memakai kacamatan atau cadar; Background Merah.

Syarat dan format upload berkas di atas terlampir disetiap isian pada google formulir. agar berkas dapat dicek oleh admin mohon penamaan sesuai dengan catatan di isian google formulir. (khusus unggah berkas hanya bisa sekali dan tidak bisa diganti, mohon teliti sebelum proses unggah).

  1. Dokumen berformat pdf
  2. Penamaan berkas unggahan nama mahasiswa_nama file yang akan diunggah
  3. Pas photo berformat jpg/jpeg
  4. Size/ukuran file tidak lebih dari 2 Mb
  5. Gunakan Materai yang berlaku pada saat ini apabila ada dokumen yang bermaterai (materai 10.000)
  6. Sebelum menyelesaikan pengisian formulir lapor diri pastikan teliti pastikan data sudah benar.
  7. Unggah berkas/file pada formulir lapor diri hanya bisa 1x saja mohon pastikan berkas sesuai.
  8. Semua berkas diatas copy 3x untuk lapor diri luring ke LPTK (Ijazah dan Transkrip wajib ligalisir)

Lapor diri daring 27 s.d 29 November 2023 (wajib)
Lapor diri luring 30 November 2023 (wajib)

Lapor diri dilakukan daring dan luring wajib mengikuti keduanya, link lapor diri daring: klik untuk lapor diri daring

INFORMASI LAPOR DIRI PPG PRAJABATAN GELOMBANG 2 TAHUN 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *